Tahukah Anda Bagaimana Ikan Tidur?



Tahukah Anda Bagaimana Ikan Tidur? [ www.BlogApaAja.com ]

Pernah juga aku nungguin ikan di akuarium malem2 cuma buat ngeliat gimana cara ikan tidur wkwkwk kurang kerjaan banget yaa? Tahukah Anda Bagaimana Ikan Tidur? [ www.BlogApaAja.com ] , yaa namanya juga penasaraan Tahukah Anda Bagaimana Ikan Tidur? [ www.BlogApaAja.com ] .Dan setelah aku tunggu ampe

ngantuk2 (malah aku yang ngantuk kaan Tahukah Anda Bagaimana Ikan Tidur? [ www.BlogApaAja.com ] ) si ikantak kunjung tidur2 hahahahah.., tau ah., akhire aku tidur aja. Besoknya aku coba cari2 artikel cara ikan tidur., ini nih hasilnya hehehe Tahukah Anda Bagaimana Ikan Tidur? [ www.BlogApaAja.com ] .

Semua makhluk hidup pasti butuh tidur untuk meng-istirahatkan otak dan otot mereka., kalo gak gitu ya mereka pasti lemas bahkan bisa mati. Cara tidur makhluk hidup itu berbeda-beda. Manusia tidur di kasur, kera tidur di atas pohon, burung di dalam sarang, ikan juga begitu, butuh tidur. Tapii!!!

karena ikan tidak punya kelopak mata maka kita akan melihat kalo ikan seolah2 tidak tidur karna matanya terus terbuka wkwkwkwk Tahukah Anda Bagaimana Ikan Tidur? [ www.BlogApaAja.com ] (pantesan aku nungguin di akuarium kagak merem2 nih ikan wkwkwk Tahukah Anda Bagaimana Ikan Tidur? [ www.BlogApaAja.com ] ) .

Ikan akan tidur di sembarang tempat, asalkan nyaman dan comfort (cieeeh comfort bahasanya wkwkwk Tahukah Anda Bagaimana Ikan Tidur? [ www.BlogApaAja.com ] ). Kembali lagi perhatikan kalo yang punya akuarium, saat ikan berada di dasar akuarium diam tak bergerak, maka itu pertanda dia sedang tidur wkwkwk Tahukah Anda Bagaimana Ikan Tidur? [ www.BlogApaAja.com ] .

Ikan dalam tidurnya juga punya berbagai macam ekspresi looh., ada yang tidur mlungker, ada yang tidur terlentang kaya manusia, ada yang tidur tengkurap, ada yang pake bantal looh wkwkwkw ( percaya? wkwkkw ini khayalanku wkwkwk Tahukah Anda Bagaimana Ikan Tidur? [ www.BlogApaAja.com ] ., udah jangan perhatiin kata2ku satu kalimat ini wkwkwkwk Tahukah Anda Bagaimana Ikan Tidur? [ www.BlogApaAja.com ] ) .

Tapi kalo yang ini bener., ikan punya cara yang berbeda2 saat tidur. Ikan sidat gusi misalnya, dia tidur di pasir pada siang hari dengan kepala menyembul.Ikan baronang tidur pada malam hari dengan cara miring di celah bebatuan. Ikan karper eropa tidur malam hari di dalam taman karang Tahukah Anda Bagaimana Ikan Tidur? [ www.BlogApaAja.com ] (heheheh gak nipu kalo ini wkwkwk Tahukah Anda Bagaimana Ikan Tidur? [ www.BlogApaAja.com ] ).

Naah sebelum nungguin ikan tidur di akuarium sia-sia kayak aku., mending baca ini dulu deh wkwkwkwk Tahukah Anda Bagaimana Ikan Tidur? [ www.BlogApaAja.com ] ., moga bisa mengatasi rasa penasaran kita smua Tahukah Anda Bagaimana Ikan Tidur? [ www.BlogApaAja.com ] .

Follow On Twitter