Alasan Mengapa Krim Malam Penting Untuk Digunakan



Alasan Mengapa Krim Malam Penting Untuk Digunakan [ www.BlogApaAja.com ]

Masih banyak wanita yang tidak menggunakankrim malam menjelang tidur. Padahal merawat kulit pada malam hari juga sangatpenting untuk memberikan nutrisi wajah.

Krim malam dan krim siang merupakan duaperawatan kulit yang berbeda jenis. Krim siang tidak bisa digunakan sebagaikrim malam, begitupula sebaliknya. Krim siang umumnya mengandung SPF. Sedangkankrim malam, mengandung lebih banyak moisturizer dan teksturnya biasanya lebihberat.

Mengapa krim malam begitu penting untukdigunakan? Sangat penting, karena ketika malam hari saat kulit beristarahat,krim lebih mudah merasuk ke dalam kulit. Sehingga manfaat dari krim tersebutdapat bekerja lebih maksimal. Krim malam biasanya dibagi menjadi dua kategori,krim malam sebagai anti penuaan dan krim untuk melembabkan.

Krim Malam untukAnti-aging



Krim anti-aging atau anti-penuaan disebutfirming, anti-kerut atau penarikan. Produk krim malam jenis tersebut biasanyamengandung kandungan retinol, glycolic acid, asam asetat dan retinilsalicyclic. Seluruh bahan tersebut membantu untuk menyingkirkan kulit yang tuadan tergantikan dengan kulit baru. Dengan menggunakan krim malam dengan formulaanti-aging, garis halus dan keriput dapat memudar, kulit menjadi lebih kencangdan menguatkan kulit dari efek buruk sinar matahari pada siang hari. SehinggaAnda butuh krim malam.

Krim Malam untukMemberikan Kelembaban



Krim malam untuk memberikan kelembaban ekstrasering disebut ultra-hydrating dan deep nourishing. Pada malam hari justrukulit lebih kering, sehingga membutuhkan kelembaban ekstra.

Berikut ini adalah manfaat keseluruhanmenggunakan krim malam:

- Memelihara serta merevitasisasi kulit

- Memberikan kelembaban ekstra

- Membuat kulit lebih kenyal

- Merangsang produksi kolagen dan elastin

- Meningkatkan sirkulasi darah

- Mengurangi tanda-tanda penuaan, sepertikeriput, garis halus dan flek wajah

- Mempercepat proses pergantian kulit baru.


Follow On Twitter