4 Jenis Penyakit Baru Di Abad 21



4 Jenis Penyakit Baru Di Abad 21 [ www.BlogApaAja.com ]





OGAH PRIHATINIS



Penyakit SSG (Suka Suka Gue) menyeranganak-anak remaja, tetapi orang tua pun bisa kena.

Gejala-gejalanya: badan bongsor, gemuk danbawaannya pingin happy-happy, senang-senang, ogah menderita, malasbekerja/belajar, maka lebih suka menonton daripada membaca dan bermain daripadabelajar atau bekerja. Sebagai akibatnya jadi gampang ngantuk, lupa danakibatnya menaikkan kadar kolesterol. Penyakit ini susah disembuhkan. Sangat merepotkankeluarga, pasangan dan guru.

GILA HARTANIS



Penyakit HUV (Hidup untuk Verut). Menyerangdewasa yang udah bekerja, alias tahu duit. Lebih ganas daripada penyakit anjinggila atau sapi gila.

Gejala-gejalanya: Mata hijau (alias mataduitan!), Kerasa haus terus (haus uang, haus barang, haus kekuasaan). Susahtidur, otak berputar-putar terus. Pasien ini tidur 3-4 jam saja sehari. Kalausudah parah, penyakit ini membuat pasiennya hilang ingatan!

GENGSIANISTIS



Penyakit ini menimpa segala umur, darianak-anak sampai kakek-nenek. Penyakit ini ditularkan dari mulut ke mulut, danjuga lewat layar kaca. Penyebab belum terdeteksi, nampaknya asli dari dalamdiri sendiri.

Gejala-gejalanya: Kepala mendongak ke atas,wajah menyeramkan (atau diseram-seramkan), dan gampang marah, karena penyakitini menyerang otak pengendali rasa malu dan

menaikkan kadar sombongsit sehingga pasienakan merasa lebih dari yang lainnya. Khusus untuk pasien berumur muda, penyakitini membuat pasien alergi terik matahari, suka yang halus-halus, serta demen diruang ber-AC, berjam-jam disalon, spa, doyan jamu-jamuan, lotion, dan perawatantubuh. Kalau sudah parah penyakit ini bisa sungguh amat sangat menakutkan.Pasiennya gampang lupa, lupa dirinya, lupa temannya dan terutama lupaPenciptanya!

SHOPPING SYNDROME



Penyakit ini menyerang kaum wanita, terutama25-55 tahun.

Gejala-gejalanya: kalau lihat baju dan sepatubaru, mata susah berkedip, wajah berbinar-binar dan mulut ngiler, kaki tak bisadiam, tak betah di rumah dan pingin keluyuran melulu ke mall. Kalau sudahparah, penyakit ini nggak tanggung-tanggung akibatnya:

Stadium 2: dompet sendiri amblas.

Stadium 3: dompet suami amblas.

Stadium 4: dompet temen atau saudara amblas! Sangatmenular!!


Follow On Twitter