Begini Raffi Tanggapi Isu Rekayasa Bnn



Quote:


Begini Raffi Tanggapi Isu Rekayasa BNN




Artis Raffi Ahmad sudah mendengar isu rekayasa penangkapan dirinya oleh Badan Narkotika Nasional yang tersebar melalui pesan beruntun BlackBerry Messenger (BBM). Lalu bagaimana dia menanggapinya? "Dia (Raffi) sempet baca. Komentarnya, enggak benar nih bang isinya," kata Rahmat Harahap, kuasa hukum Raffi, ditemui di gedung BNN, Jakarta, Senin, 4 Februari 2013.

Dalam pesan itu disebutkan Raffi tiba di rumah pada pukul 03.30 WIB. Padahal menurut Raffi dirinya pulang sekitar pukul 00.00 WIB. "Saya pulang jam 12 malam kok," ujar Rahmat menirukan perkataan Raffi.

Soal isu penjebakkan oleh BNN, Raffi membantahnya. Rahmat menegaskan kliennya merasa benar-benar tidak dijebak oleh siapapun terkait penemuan narkoba.

Juru bicara BNN Komisaris Besar Sumirat Dwiyanto membantah keras pihaknya sudah merekayasa penangkapan saat penggerebekan. "Kami bekerja sesuai SOP yang berlaku. Bila ada yang tidak terbukti ya kita bebaskan dan yang terbukti kita akan tegakkan sesuai dengan hukum yang berlaku," ujar Sumirat.

Informasi melalui BBM itu menceritakan kronologi pada saat BNN menggerebek rumah Raffi, Ahad subuh, 27 Januari 2013. Di dalamnya menyebut adanya "permainan busuk" BNN seperti kesengajaan seorang petugas yang meletakkan dua linting ganja di sana. Raffi seolah dijebak dalam penggerebekkan tersebut.......


Jangan terlalu termakan isu!


Follow On Twitter