7 Kualitas Pria Yang Cocok Dijadikan Kekasih



7 Kualitas Pria Yang Cocok Dijadikan Kekasih [ www.BlogApaAja.com ]

Memiliki sosok kekasih yang sempurna pastimenjadi harapan semua wanita, tapi akan sangat sulit ditemukan karena padadasarnya tidak ada manusia yang sempurna. Ketika Anda dekat dengan seorang priadan ingin memutuskan untuk berhubungan serius, jangan hanya melihat darikesempurnaan fisik. Ada yang lebih penting dari itu seperti sifatnya yangdewasa, berpikiran terbuka dan lainnya. Pelajari dulu sifat-sifat priaberkualitas yang cocok dijadikan kekasih, dilansir dari eHarmony berikut:

1. Dewasa



Menjadi "dewasa" bukan sekedar tidakbertindak seperti anak kecil lagi. Ketika orang berpikiran dewasa secaraemosional, mereka cenderung tidak melakukan kembali atau memproyeksikanpengalaman masa lalu ke hubungan mereka saat ini. Pria yang dewasa akan lebihmempercayai dan memberikan Anda kebebasan untuk melakukan sesuatu yang positif,bukannya mengekang karena pengalamannya dimasa lalu misalnya.

Dia cenderung akan melepaskan diri dari masalalu dan fokus terhadap hubungan yang akan dijalani. Ia juga berpikiranterbuka, bukan hanya mencari seseorang yang bisa menerima segala kekurangan dankelemahan atau untuk menyelesaikan ketidaklengkapan mereka. Sebaliknya, merekasedang mencari seseorang untuk berbagi hidup bersama dan menghargai kebebasanmasing-masing. Tentu, menjadi dewasa secara emosional membutuhkan proses, Andajuga perlu belajar untuk menjadi seorang yang dewasa sehingga Anda akanmemiliki kehidupan percintaan yang solid dan saling menguntungkan.

2. Bersikap Terbuka



Ketika seseorang memiliki pemikiran terbuka, diaterbiasa jujur dalam mengekspresikan perasaan, pikiran, mimpi dan keinginan,yang memungkinkan Anda untuk benar-benar mengenal mereka. Sikap terbuka inijuga merupakan indikasi dari minat mereka dalam pengembangan diri danberkontribusi untuk menciptakan hubungan asmara yang lebih baik.

3.Kejujuran dan Integritas



Pasangan yang ideal menyadari pentingnyakejujuran dalam menjalin sebuah hubungan. Kejujuran juga akan membangun rasasaling percaya satu sama lain. Pria yang jujur akan berusaha untuk hidup denganintegritas sehingga tidak ada perbedaan antara perkataan dan tindakannya. Iniberlaku untuk semua tingkat komunikasi, baik verbal dan nonverbal.

4. Menghormati



Pria yang ideal akan menghargai kepentingansatu sama lain terpisah dari kepentingan mereka sendiri. Mereka akan dengansenang hati mendukung Anda. Mereka peka terhadap keinginan dan perasaanpasangan, dan menempatkan diri mereka diposisi orang lain ketika menghadapisuatu masalah. Selain itu, mereka tidak mencoba untuk mengendalikan satu samalain dengan perilaku mengancam atau manipulatif. Pria yang ideal juga akanmenghormati batasan pribadi pasangan mereka, namun tetap dekat secara fisik danemosional pada saat yang sama.

5. Empati



Pasangan yang mampu berempati dan mengertipasangannya akan membuat hubungan harmonis. Pria yang bisa berempati akanmemposisikan dirinya sebagai Anda, sehingga segala perbedaan bisa dihadapidengan mudah.

6. Menyayangi



Seorang pria penyayang akan tanggap mengenaisegala sesuatu yang terjadi baik secara fisik, emosional dan juga verbal. Priaini akan menjadi pasangan yang ideal untuk Anda, karema dia mampu menenangkanAnda dengan penuh kehangatan dan kelembutannya.

7. Rasa Humor



Kemampuan untuk menertawakan diri sendiri dansetiap kelemahan dalam hidup memungkinkan seseorang untuk mempertahankanperspektif yang benar tanpa perlu emosi tinggi ketika berhadapan dengan masalahsensitif yang muncul dalam hubungan. Pasangan yang humoris dan memiliki rasahumor yang baik akan membuat hubungan tidak membosankan dan juga meredakansaat-saat tegang. Menertawakan masalah dan diri sendiri akan membuat hidupterasa lebih mudah. Ditambah, itu adalah salah satu kesenangan terbesar untukbisa tertawa dengan seseorang yang sangat dekat dengan Anda.


Follow On Twitter